PULSA ELEKTRIK MURAH SEMARANG

Diposkan oleh Yo Share!!! on Sunday, April 22, 2012

PULSA ELEKTRIK MURAH SEMARANG-Salam hangat selalu buat para pembaca. Sebelum nya saya ucapkan terimakasih karena sudah berkenan untuk membaca artikel saya ini.
Dalam artikel saya kali ini, saya akan sedikit membahas mengenai sebuah site bisnis yang bisa di katakan masih baru, mengapa saya membahas ini?? Karena ini adalah tugas saya untuk ikut berpartisifasi dalam Kontes SEO Jully Sell yang ke 2.

Tadi saya katakan site yang masih baru. Walaupun site ini masih baru, ternyata site ini merupakan site yang di dirikan oleh Seorang Mahasiswa yang sebelumnya sudah membuat dan mengembang kan sebuah site yaitu http://www.jullysell.com/ sebuah site bisnis pulsa yang terus mengembangkan dan meningkat kan web nya untuk jadi Server Pulsa yang terbaik, selain itu web tersebut juga sudah sangat di kenal di dunia bisnis yang selalu berkomitment dengan motto nya yaitu "Menjadi Distributor Pulsa Elektrik Transakasi Tercepat".

Lantas, apa nama site nya???
Site yang saya maksud adalah
SAALINKNETWORK (SLN)

Apa itu
SAALINKNETWORK (SLN) ???
Yaitu sebuah project yang bisa di katakan cukup besar dari seorang pemuda yang bernama Sahila Abdilla yang tidak lain merupakan seorang mahasiswa dari Universitas Diponegoro.

Apa saja jenis jasa yang di berikan oleh
SAALINKNETWORK (SLN)??
Ternyata walaupun ini merupakan site yang secara umum mencakup dunia Bisnis Pulsa, ternyata site ini juga membuka jasa seperti link building, Jasa SEO, Web Development, dan premium blog network. Namun dalam hal ini saya tidak akan membahas itu semua, saya hanya akan membahas tentang jasa bisnis pulsa nya saja.

Apa saja keuntungan nya jika bergabung di SAALINKNETWORK (SLN) ???
Beberapa keuntungan yang dapat di peroleh oleh member di Bisnis Online ini adalah sebagai berikut :
  1. Transaksi cepat hitungan detik
  2. Harga murah (anda dapat melihat daftar harga nya DI SINI)
  3. Deposit bebas sesuka nya (dapat Anda baca DI SINI)
  4. Cs Online Full support
  5. Bonus tiap akhir bulan, seperti gaji bulanan anda (dapat anda lihat DI SINI)
  6. Passive income bisa didapat hingga tak terhingga jumlahnya.
Bagaimana??? Tertarik???
Jika anda tertarik untuk bergabung dengan Bisnis tersebut silakan klik DI SINI untuk melihat syarat dan ketentuan nya. Dan untuk melakukan pembelian maupun penambahan deposit dapat di lihat DI SINI


Baiklah, sekian yang dapat saya sampaikan, semoga dapat menambah wawasan kita bersama dalam mencari dan memilih jasa Bisnis Online yang terbaik.

Wassalamm,.

{ 12 komentar... read them below or add one }

Deny Kurniawan ( Computer Indonesia ) said...

sukses terus ya, wah mantep nih bisnis pulsa pasti untung :)

Yo Share!!! said...

Ajibb..
Sudah pasti menguntungkan mas..

Wahyu Putra Aji said...

sukses selalu gan :D

http://cyberpkl.blogspot.com/

Yo Share!!! said...

Seph,.
Thanks s0b..

Unknown said...

mantabs sekali

Anonymous said...

wahh ikutan juga, ayo semangat... :) sukses ya buat kontesnya.....

Yo Share!!! said...

Cino : wehehe.. Mksh master

V-Mediakom: iya dong s0b, ikut ambil peran jg saya..
Hhehe.. Thanks s0b..

muzazu said...

wkwwk seo lagi nih bosen pale ane lagi puyeng.

numpang lewat semoga sukses salam http://bloggerdesign3.blogspot.com

Yo Share!!! said...

Zaid: hhehe.. Cuma melatih aja s0b, skalian tambah pngalaman..

Unknown said...

Mantep sukses ya Kontes SEO nya semoga bisa index Page 1....
Mampir jga di mari
http://www.garudaterkini.web.id/2012/04/fasapay-layanan-pembayaran-online.html

Yo Share!!! said...

Irhas Ihsan : makasih ya mas,. aminn,.,.

laundry kiloan said...

Salam kenal dan sukses selalu untuk SEO distributor pulsa elektrik murah

Post a Comment

if you feel satisfied and helped with this article, please leave a comment in the comments box^^