Diskon.com Surganya Buat Pencari Diskon

Diposkan oleh Yo Share!!! on Sunday, April 15, 2012

Salam hangat selalu untuk semua pembaca. Untuk postingan kali ini Yo Share!!! akan sedikit melakukan review terhadap sebuah website yang bisa di bilang cukup bagus yang ada di dunia maya, website apakah itu?? Yaitu sebuah website yang menyediakan sarana untuk mencari produk-produk maupun barang-barang murah. Loh? kok murah? Lebih tepatnya lagi yaitu website yang menyajikan produk/barang dengan diskon terbesar dan Insya Allah dapat di percaya. Lantas alamat website nya apa? yaitu Diskon.com.

Apa saja yang akan saya review dalam postingan kali ini? Berikut ini adalah beberapa hal yang akan saya kupas mengenai web tersebut.

Cara kerja pelayanan di Diskon.com, bagaimana cara kerjanya? Bisa di bilang cara kerja yang di terapkan di web ini tergolong mudah dan sederhana. Mengapa saya bilang cukup sederhana? Karena untuk para peminat yang ingin mencari barang-barang diskon hanya perlu mendaftar, kemudian melihat beberapa barang yang di diskon di situs tersebut dan apabila tertarik peminat hanya perlu melakukan transaksi sesuai harga barang yang sudah di potong diskon tadi, setelah itu peminat akan mendapatkan email dan sms untuk mendapatkan voucher yang nantinya voucher tersebutlah yang akan di gunakan untuk bertransaksi di tempat-tempat yang sudah di tentukan oleh pihak Diskon.com.

Daftar barang/produk terbaru yang akan di jual, dalam hal ini saya akan sedikit membahasnya, karena saya rasa cara admin dari web tersebut sudah melakukan yang terbaik dengan cara mendetailkan harga barang sebelum diskon kemudian menyebutkan jumlah besar diskon dan hasil setelah diskon, selain itu juga sudah terpampang masa berlaku diskon, jadi orang awam pun saya fikir dengan mudah dapat memahaminya.

Sesuai dengan judul yang saya ambil di atas, jadi tidak ada salahnya saya sebut Diskon.com sebagai surganya buat para Pencari diskon, mengapa saya katakan demikian? karena sesuai dengan hasil review saya di atas tadi, selain cara pemesanan produk yang bisa di katakan tergolong mudah, Diskon.com juga mempublikasikan barang/produk diskon-diskon terbarunya dengan sangat rapi dan mudah di pahami, bahkan orang awam sekalipun.

Harapan dan Saran, semoga kedepannya Diskon.com  membuka cabang mercant di daerah-daerah lain di Indonesia seperti kota-kota kecil yang juga tentunya mereka membutuhkan barang-barang dengan harga diskon.

Baiklah, mungkin hanya itu hasil review dari saya terhadap web tersebut yang dapat saya sampaikan. Semoga isi dari postingan ini sedikit banyak dapat membantu pembaca dalam mencari produk/barang-barang dengan harga miring/diskon.

wassalamm,.

{ 23 komentar... read them below or add one }

Catatan Google said...

postingan bagus, bermutu dan bermanfaat, dunia diskon memang cokok buat mencari diskon besar besaran, mksih gan.

Yogi Prasetian said...

I like it..
Thanks ya gan udah posting artikel ini, saya jadi tertarik nih belanja di sana..

Yo Share!!! said...

wah, makasih gan atas pujian nya..
Thx y :*

Unknown said...

Berkunjung gan...
Nie lomba SEO ya gan...??
Dah ane follow #9, follback y gan..
Thanks...

Yo Share!!! said...

bukan lomba SEO gan, cuma kontes review website aja..

Thx y gan dah follow..

Unknown said...

wah sangat menarik artikelnya jadi pengen nih soalny ada diskonya

RAM.system said...

ikutan ngga ya? itu kontes SEO apa banyak komentar?

Rhismawan said...

wah,, jadi pgen nyoba gan...

Beni Muhaemin said...

nice blog kang,follow back ok... :D

Vainit said...

Informasi yang bermanfaat untuk para Pembelanja Diinternet. Semoga layanannya sangat memuaskan para pembeli di diskon.com

Salam : TunasMedia.com

Yo Share!!! said...

@RAM.system: bukan kontes SEO sob, cuma kontes review aja..

@Rhismawan: boleh sob, coba aja daftar di website resminya.

@Beni: thanks s0b,
0k..

@vainit: amin,. Mksh k0mentarny y mbak

Wahyu Putra Aji said...

wah, yang namanya diskon ane demen banget gan :D
cucok deh :D
Nais Share Deh

Yo Share!!! said...

Putra, siph.. :)

aanto228 said...

Thanks Infonya sob...

Yo Share!!! said...

Anthzo, 0k s0b.. Thank's..

Anonymous said...

moga sukses gan.. info nya bagus ya =)
-aken

Yo Share!!! said...

Aken: wah,. knapa pake akun anonymous sob???
but, thanks ya sob,.

Anonymous said...

review yang bagus, sangat menarik sekali...
Wah, harganya murah meriah ya..
Saya coba jalan ke webnya dulu ya, thanks sob sudah di share... Happy blogging!

Yo Share!!! said...

V-Mediakom: wah, thanks ya s0b, silakan s0b kunjungi stus nya, dftar dan dpatkan diskon2 menarik..

Hatjul Hasbi said...

berkunjung....

tolong di komentar labik ya
http://kluat-computer.blogspot.com/2012/04/benar-benar-asem-ne-asemtaiment-seasem.html

said...

buka cabang d t4 ane z om
:D

Nur Fitria Dwi said...

Wah postinganya bagus2 ^_^

Yo Share!!! said...

Wah,. Makasih ya mbak^^

Post a Comment

if you feel satisfied and helped with this article, please leave a comment in the comments box^^